logo

Suku suku

Share on facebook
Share on twitter

Sokuwe sokuwe je sala / Assamese Video song / Supper hit song

30 855 views | 14 Feb. 2020

Sokuwe je sala assamese

Sokuwe je sala assamese Dance Group video

Assamese Supper hit song

#SouweJeSala

#AssameseDaniceVideo

#RsZnixa

Dharani Kalita

So nice

Dipanka Deka

Nice performance group all the best

Torali Das

Bohut dhunia lagise

axomiya suwali

Nice

Rituraj deka

Dhuniya nasisa dei baa hte

Purabi Dutta

Oo moja

Alisha Boro

Bhut dhunya hoise ?

DEBOS VLOG

Wow bohut boorhiya laagil

Aimoni Gogoi

Nice

Swmdwn P Brahma

lovely dance...... love you all

Abu Bakkar Siddique

All the best ???

Suku suku

Share on facebook
Share on twitter

7 SUKU ASLI INDONESIA YG KEKUATAN MAGISNYA DISEGANI DUNIA

256 320 views | 27 Dec. 2017

Indonesia dikenal memiliki

Indonesia dikenal memiliki banyak sekali suku dan bangsa yang menyebar dari ujung timur hingga barat. Setiap suku dan bangsa yang ada di Indonesia memiliki keragaman budaya yang berbeda-beda. Dipercaya atau tidak, banyak suku-suku di Indonesia yang percaya dengan hal-hal gaib. Bahkan banyak yg mempraktikkannya untuk tujuan tertentu.

Kekuatan magis atau pun sihir ini konon telah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Kemudian diturunkan dari satu generasi ke generasi yang lain. Cerita-cerita tentang kehebatan sihir ini pun akhirnya menyebar ke seluruh pulau, bahkan sampai ke seluruh penduduk Indonesia Bahkan Dunia. Maka inilah 7 SUKU ASLI INDONESIA YANG TERKENAL KEKUATAN MAGISNYA.

Subscribe : http://bit.ly/2gkp5Uf

Follw Kami Di Media Sosial

============================================

Twitter : https://twitter.com/SidulTube

Google + : https://plus.google.com/u/0/+SidulTube

Facebook : https://www.facebook.com/SidulTube/

============================================

Muhammad Faris

Dayak ❤️baduy

Sahrol Akbar

Lombok juga ada banyak di Lombok

ahmad jauhari

Madura terkenal caroknya...

Aba Imam

Suku badui ..
Tepatx ada d kota mana y spa yg thu

cakrawala berpikir

suku bugis

arif gaming

Batak dipandankan

Musnahkan Hoax

Di segani dunia?? Judul jangan mengada2 mana buktinya kalau di segani dunia?? Gw tau mereka memang sakti.. tapi bukan berarti di segani dunia.. di segani?? WTF di segani ahahah

KATA quotes

Masih adakah yg nonton di th 2021

upickz bennington

NTT?

Dafi Elbarca

Saya rasa suku paling d tskuti, suku malaikat, jibril,mikail, isryfi, izrail yg arras ya Allah Swt, dr, dewa sampit.

Rafi Amalda

Suku melayu kok nggak ada

Dandidilapanga Dandi

Suku bugis sulawesi utara

JEY BAZTIAN

Aaiiihiihii..

Istana Ponsel

ok banten ke bawa salam dari orng bNten

ARMADA SAKTI KERINCI

Suku kerinci di jambi

Fan Manroe

Batak?

Aqllan Vivo

Ntt Flores

noname satriapininggit

paling hebat ilmu jawa kuno tapi sudah punah. Rawarontek ,pancasona, brajamusti , dll

Argani Syafik

Ki jkpgjkknbbh Ki tumenggung hhhhn.kkjh

Eko Kurniawan

Banyuwangi bukan suku jawa
Tapi suku osing

Yudis Yanlee

Salam dari DAYAK BORNEO KALIMANTAN...

Vita Lova

Suku asmat tu kaya suku di afrika

OFFICIAL CHANNEL02

Forr toraja

NOOB Toxic

Dulunya semua kekuatan ini, KONON tidak berpengaruh terhadap penjajah 353,5 Tahun ?

Odih Saputra

Tambhi Tambhi

Ozi Farm

Jawa los

Dhany nnj

Salam damai dari banyuwangi?

elis kcl

Banten

Subhan Binsukrin

Semua suku pasti ada kekuatan masing2 . karena akan keyakinan masing2 suku
Salam damai dari bima

Egik chers

lombok boy

Yeheskiel Pasaribu

Suku batak like

Maria Novita Aek

suku semau dari NTT

jhoni umaayah

Smua suku di indonesia sama aja, yg paling jago. Hanya satu. "Suku. Kata " ok

Nur Hariri

Sekedar info saja, suku di Banyuwangi yg ada dalam video itu bukanlah jawa tapi lebih tepatnya suku osing.

Riko Putra

suku bnyak yg hebat2 sihir nya,belanda kog mampu uga menjajah 2 abad

Lalu ogik Ogik

Merantau ke Lombok NTB bang, masuklah kesuku pedalam Lombok NTB suku Sasak anda akan mengetahui parang terbang dan apa yg anda mau melihat, tapi kalok mau masuk ke kampung pedalaman masuk minta izin sama ketua adat dan taati peraturan adat.a

bang belenk

Suku Mandar hadir

halid bakari

Semua ilmu yg ada divideo udah ada semua digorontalo

org2 kurang

kalimantan ..

Ilham Ilafi

durasi 0.26 itu suku mana ?

ELANG FF

Jawa nih bos,kami sopan,kalian gak sopan? Siap siap tinggal nama!!!

FarisMC21 Gamer623 Gamerboy

2:15 coba

Jabrik Boy ok slm kmbli.

Semangat suku banten seneng dah jadi suku banten.....

Calon Mayat Official

Suku osing min bukan jawa

OFFICIAL CHANNEL02

Coba rikues suku toraja

JEY BAZTIAN

DAYAK & TORAJA❤️

GOLDEN LIGHT

Suku terkuat di Indonesia adalah suku yang mampuh melawan kerajaan Mongolia dan mengalahkan kerajaan se Nusantara

Hermanto Marpaung

Oooiioooooooooooooo...

Aldo01pga Pga

suku dayak

Diki Rehan

Suku toraja

joespeky76 speky76

tiga suku..

Junita Panjaitan

Jika misalnya terjadi perang negara mahluk pencabutan nyawa dari tanah Batak akan ikut campur

sri suprapti

APA TDK SALAH ......?
YANG SAYA TAU KEKUWATAN MAJIK PALING KUWAT DARI SUKU JAWA KEJAWEN (YOGYAKARTA )
SAYA SDH HAMPIR 1/2 INDONESIA KELILING DENGAN KAKI SAYA SDR ..!
SUKU JAWA YOGYAKARTA MEMPUNYA KEKUWATAN PAGAR DIRI YANG BELUM ADA YANG BISA MEMBOBOL .
DI KEJAWEN DI BERI NAMA ILMU ROGO SEJATI DAN SUKMO SEJATI ( GAJAH PUTIH, BANDUNG BONDOWOSO ) ...!
COBA DI SELIDIKI YANG LEBIH DALAM DULU...!
KENAPA KERAJAAN DI NKRI TERKUWAT YOGYAKARTA ...!!!

Xtreme Cell

Hadir suku Dayak

Player Pubg

Salam dayak bahau bang saya orang kalimantan timur makasih ya bang atas chanel nya

Zantuy Gaming

Gayo memang sampai sekarang??

aksa fajarifa

Suku jawa nyimak

Keyco Putri Dengie

bahtiar nasir mungkin tidak tahu atau tidak sadar klo negara ini negara demokrasi.karena kebinekaannya.bhineka tunggal ika..

Salomo Sanamuara

Tidak adah suku yang jago cumana yang jago dan senua dunia segani adalah san pencipta

Bon joni

Yang paling salut saya cuma satu suku yg ada di indonesia yaitu " suku cadang " ga ada suku cadang auto beli yang baru...

M adim

Suku betawi,saya dari betawi Bang

KARAOKE MANIS EE

Suku Alor di NTT hanya skali lihat saja bisa membuat orang meninggal, saat perang hanya dgn menyebut nama panahnya bisa mencari si korban, masih banyak lagi kehebatan suku alor di NTT yg belum smua orang tau

Reni Budi

Suku jawa timur daerah tapal kuda. Fix jangan main2 km ya nanti di kirimin banaspati serem wkiw

Vita Lova

Hemmmsss .......ilmu gaib itu ada yg diridhoi Allah swt ada yg dimurkai Allah swt

acobara

Cobain ke selayar bos bisa liat yg perang bola api dan ketan hitam ditebar jdi ribuan tawon.

rega gaclek

suku jawa

Bebek Goreng

Banten Pandeglang hadir bosqu?

Sabarudin Wally

saya rasa suku BATIK di maluku yg pling spritual

tuty ajja

serem banget

Randa kiki

Saya orang dayak, yang saya akui adalah banyuwangi dan kaili

Panji Pratama

Salam admin gua dari Banyuwangi, gak semuanya di Banyuwangi memiliki santet

Sugar Ariyanda

Dayak urut satu cuy?

Ilyas Saputra

Banten hadir ?

Jantan Napaor

Batak punya
HORASSS jala gabe di hita sudena ..

Hawwa Official

Ak tau banyak banget kekayaan alam Indonesia, karena itu adalah anugerah Tuhan YME tapi ak akan terus berpegang teguh terhadap ajaran agamaku yaitu ISLAM ?, oya ngomong2 ak org Jawa loh tepatnya Jawa Tengah ?

Harry marsalisa CH

Ilmu apapun di dunia ini tdk ada yg bisa menandingi kekuatan ALLAH SWT .

Deva Reva

Salam dari suku jawa banyungi ?

nurmiati Hamid

Msh ada suku di Sulawesi Selatan yaitu org selayar di takuti jg org2 Sulsel, sulbar jg ada di daerah mandar diakui kehebatanx

Rian Official

Dayak ganteng ?

Kartika Arsha

wah keren nih?..bs jd info juga buat gabung di channel "Pusaka Bangsa"

Randa kiki

Bukan percaya tapi memng ad

Andi Andika aprianto

Dayak hadir

PANGERAN KIYO

Sebenernya yg paling kuat di dunia di takutin adahal Suku Baduy Di Banten,,
Pas di Jajah Banten Cuman Make Angin

Alhamdulillah Kluarga Saya Ktduran Nya Punya Sima Maung Terutama Bapa saya
Pas di Merantau Ke Jakarta Di Hormati Di Pasar Senen Jakarta

MickoDJ CHANNEL

Sakti2 org indonesia
Tapi sulit lepas dari penjajahan barat,karena politik licik mereka ( adu domba).saat ini pun kita mulai lihat perpecahan di negara kita.
Jagalah indonesia saudaraku..
Bhineka tunggal ika..
Kita satu,kita saudara indonesia..
Salam rahayu dari kami suku sunda..

RC Studio

dayak me kalimantan❤

Daniar Vivo

Salam banten

Novitasari Putri

Gw kesini karna nyari dukun santet wkwkk

Yunita_ Chan_UwU

Suku di Indonesia ?
Di Aceh
- Aceh
- Gayo
- Alas
- Tamyang

Rey Djawa

Telusuri google tentang pulau alor, di NTT

Aldi Maulana

Dayak nih bos

Pusat Penyimbang

Suku lampung lh

ipang carnando

suku q suka ngentot wanita

abdur rohman

Yang di banyuwangi itu bukan suku jawa tapi suku osing

Hasman Man

Sekarang sih nenek moyang menghadiai tentang gila saja guys pada orang berani.. Itulah payahnya guys.

Manurun Buntu

Katanya Suku Toraja juga ada kesaktian, silahkan dicek

Helmie Musa

Tidak kisah suku apa pling kuat ilmunya yg penting ilmu tersebut tidak membuat kita menjadi mensyirikkan allah dan kita smua asal dari nabi adam.

Ayu Andeska16

Yes Suku jawa ada juga?

saipun 06

Lombok suku sasak

bots net

Minahasaaaa

Dee Kartika

Suku Kajang hadirrrrr

Suku suku

Share on facebook
Share on twitter

Suku-Suku di Indonesia dengan gambar (Mudah dipelajari Kelas 3,4,5,6)

2 559 views | 27 Jul. 2020

Indonesia memiliki

Indonesia memiliki keberagaman suku. Materi suku sudah ada di kelas 3,4,5,6 dst.

Bisa di share, untuk memudahkan kita mencari suku apa saja yang ada di Indonesia dilengkapi pula dengan gambar suku.

Resmilah Resmilah

Kerala telor ada lah makanan khas daerah

Ara Circus

Terima Kasih

Gafrin genjie

Suku terbesar di sulawesi tengah ko nga d sebut min

Kasmi Ati

Bagus

Resmilah Resmilah

Suku bangla berikut yang human berasal dari makanan adalah

Hartini Bluru

Tambah ilmu tentang suku2 d Indonesia, Iqal Ahmad Alvino no. 8

Nicholas Aguero

Ttriger

Erfan Pvtra

Tidung itu kaltim atau kalut..bukan kalsel...

Suku paser mna..ngawur admin x

Tista Mariyantika

Sukses terus ibu guru meike ria setiayu ?

Rando Marcel Sirait

Semangat buk dari sumatera (palembang) (: